KINERJA PEMERINTAH KECAMATAN UNA-UNA DALAM PELAYANAN ELEKTRONIK KARTU TANDA PENDUDUK KABUPATEN TOJO UNA-UNA

Fadlan Latahidu (2019) KINERJA PEMERINTAH KECAMATAN UNA-UNA DALAM PELAYANAN ELEKTRONIK KARTU TANDA PENDUDUK KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fadlan Latahidu. B401 13 148 dengan judul penelitian “Kinerja Pemerintahan Kecamatan Una-Una Dalam Pelayanan E-KTP Kabupaten Tojo Una-Una” yang dibimbing oleh Andi Pasinringi ( Pembimbing I ) dan Syamsul Bahri ( Pembimbing II ). Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Una una Kabupaten Tojo Una una, dengan tujuan menggetahui kinerja pemerintahan kecamatan dalam Penerapan KTP Elektronik atau E-KTP. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Kinerja yang dikemukakan oleh Agus Dwiyanto (2006:51) meliputi 5 (lima) indikator kinerja yaitu Produktivitas, Kualitas Layanan, Responsivitas, Responsibilitas, dan Akuntabilitas. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan dasar penelitian kualitatif. Data yang digunakan adalah data primer yakni data yang diperoleh langsung dilokasi penelitian. Dalam penentuan informan pada penelitian tersebut, peneliti menggunakan teknik Sampling. Selain itu, dalam teknik pengumpulan data pada penelitian ini melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dengan metode analisis data melalui tahap reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Pengumpulan data sebagai rujukan dalam hasil penelitian melalui teknik wawancara dengan beberapa informan yang telah ditentukan. Hasil penelitian ini secara umum dari lima indikator kinerja tersebut dapat dikatakan Baik. Pelaksanaan telah mengikuti dasar hukum serta petunjuk pelaksanaan program E-KTP dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Kondisi yang dikatakan Baik tersebut belum dapat dikatakan memberikan kepuasan kepada masyarakat, yaitu dalam kualitas pelayanan karena masih terdapat beberapa kelemahan dan kendala internal maupun eksternal. Kata Kunci: Kinerja, Produktivitas, Kualitas Layanan, Responsivitas, Responsibilitas, Akuntabilitas Fadlan Latahidu. B401 13 148 with the research title

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Social and Political Sciences > Governance Science
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Social and Political Sciences > Governance Science
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Governance Science
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Social and Political Sciences > Governance Science
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 16 Sep 2019 07:03
Last Modified: 16 Sep 2019 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/1107

Actions (login required)

View Item View Item