KUALITAS LAYANAN KELUHAN KONSUMEN DI JNE KOTA PALU, SULAWESI TENGAH

SALEHA BOKORI, (2019) KUALITAS LAYANAN KELUHAN KONSUMEN DI JNE KOTA PALU, SULAWESI TENGAH. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saleha Bokori, C 200 16 044, penelitian dengan judul “Kualitas Layanan Keluhan Konsumen di JNE Kota Palu, Sulawesi Tengah”. Dengan pembimbing I Dr. Zakiyah Zahara,SE.,MM dan pembimbing II Bapak Suryadi Hadi,SE.,M.Logst. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas layanan keluhan konsumen di JNE yang diterapkan untuk mengatasi keluhan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian ini, konsumen yang pernah atau yang sering menggunakan jasa pengiriman JNE pasti mempunyai keluhan terhadap pelayanan di JNE. Masalah yang sering dikeluhkan yaitu barang biasanya datang terlambat dari tanggal yang telah ditentukan, barang rusak, diantarkan tidak sesuai alamat dan biasanya terdapat paket yang hilang. Pihak JNE menangani masalah tersebut dengan meminta maaf tentang keterlambatan paket, barang yang rusak atau hilangakan diganti sesuai dengan jenis barang oleh pihak JNE. Kata Kunci: Layanan Keluhan, Penanganan Keluhan

Item Type: Thesis (Diploma Thesis)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Marketing Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
D3 - Diploma Thesis > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics > Marketing Management
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
Tadulako Subject Areas > D3 - Diploma Thesis > Marketing Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 16 Sep 2019 07:03
Last Modified: 16 Sep 2019 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/1271

Actions (login required)

View Item View Item