MOHAMMAD FAHMI (2019) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDl PADA SERVICE BENGKEL DEALER HONDA YULIANA MOTOR PARIGI MOUTONG). Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Mohammad Fahmi, C 201 14 183 “Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Service Bengkel Dealer Honda Yuliana Motor Parigi Moutong).” Dibimbing oleh Bapak Dr. H. Syamsul Bahri, Dg Parani, SE.,MM dan Bapak Farid,SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kulitas pelayanan yang terdiri dari kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Dealer Honda Yuliana Motor Parigi Moutong. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah seluruh pengunjung yang melakukan Jasa Service Bengkel Dealer Honda Yuliana Motor. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Dealer Honda Yuliana Motor Parigi Moutong secara simultan maupun parsial. Kata Kunci : Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati Bukti Fisik, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Theses) |
---|---|
Subjects: | University Structure > Faculty of Economics > Economic Management S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Economic Management Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management |
Depositing User: | system estd estd |
Date Deposited: | 19 Sep 2019 07:03 |
Last Modified: | 19 Sep 2019 06:35 |
URI: | http://repository.untad.ac.id/id/eprint/1425 |
Actions (login required)
View Item |