ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA PADA PT. HASJRAT MUTIARA DI KOTA PALU

Mahmud Jaelani , (2019) ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA PADA PT. HASJRAT MUTIARA DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Toyota Pada PT. Hasjrat Mutiar Palu Mahmud Jaelani, C 200 14 001, dibawah bimbingan Dr. Elimawaty Rombe, SE.,M.Si dan Farid,SE.,MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis bauran promosi pada PT. Hasjrat Mutiara Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Data yang dikumpulkan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan analisis bauran promosi (8P) yang terdiri dari Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Acara dan Pengalaman (Events And Experiences), Hubungan Masyarakat (Public Relation), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Pemasaran Interaktif (Interactive Marketing), Promosi Gethok Tular (Word Of Mouth), Penjualan Personal (Personal Selling). memberikan pengaruh pada penjualan mobil Toyota. Kata Kunci : Bauran Promosi, Volume Penjualan, Pemasaran.

Item Type: Thesis (Diploma Thesis)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Marketing Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
D3 - Diploma Thesis > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics > Marketing Management
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
Tadulako Subject Areas > D3 - Diploma Thesis > Marketing Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 23 Sep 2019 07:03
Last Modified: 23 Sep 2019 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/1491

Actions (login required)

View Item View Item