PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEREK BELLAGIO DI KOTA PALU

Dewi Nurul Mutia (2019) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEREK BELLAGIO DI KOTA PALU. Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKSI Dewi Nurul Mutia, C 201 14 169. Judul penelitian yaitu “Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Merek Bellagio Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Syamsul Bachri dan Rahmat Mubara. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek baik secara serempak maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan pada merek Bellagio di Kota Palu. Variabel independen terdiri dari citra pembuat, cita pengguna, cita produk dan untuk variabel dependen adalah loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitin ini adalah metode Deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 responden dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini, Citra merek yang terdiri dari citra pembuat, citra pengguna, citra produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Bellagio di Kota Palu. Kata kunci : Citra merek, Citra pembuat, Citra pengguna, Citra produk dan Loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Economic Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management
Divisions: Faculty of Economics > Economic Management
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 03 Oct 2019 07:03
Last Modified: 03 Oct 2019 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/1840

Actions (login required)

View Item View Item