ANALISIS BRAND IMAGE RAPOVIAKA SIMPLE DI KOTA PALU

IRMA, (2019) ANALISIS BRAND IMAGE RAPOVIAKA SIMPLE DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Irma C20016008, Analisis Brand Image Rapoviaka Simple Di Kota Palu (Studi Pada IKM Rapoviaka Simple), dibimbing oleh Ira Nuriya Santi dan Suriyadi Hadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand image yang terdiri dari Citra pembuat, Citra pemakai, dan Citra produk pada Rapoviaka Simple Di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan metode survei,. Informan dalam penelitian ini adalah owner dan konsumen rapoviaka simple yang berjumlah 3 orang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian kualitatif. Teknik pengambilan data melalui wawancara dan observasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image Rapoviaka Simple di Kota Palu terdiri atas 3 komponen yaitu Citra Pembuat/industri yang memiliki kepercayaan dan popularitas yang baik, Citra Pemakai/konsumen memiliki kelas sosial yang tinggi atau eksklusif dan memiliki karakter yang mengedepankan unsur kesehatan serta Citra Produk memiliki keamanan, kualitas, design dan menawarkan varian rasa yang unik. Kata kunci: Brand Image, Coklat Sulteng, Citra pembuat, Citra pemakai,Citra produk.

Item Type: Thesis (Diploma Thesis)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Marketing Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
D3 - Diploma Thesis > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics > Marketing Management
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
Tadulako Subject Areas > D3 - Diploma Thesis > Marketing Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 15 Oct 2019 07:03
Last Modified: 15 Oct 2019 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/2132

Actions (login required)

View Item View Item