PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA PELANGGAN TRANSMART CARREFOUR PALU)

AYU OCTAFIANI (2020) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA PELANGGAN TRANSMART CARREFOUR PALU). Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengananlisis pengaruh price discount, bonus pack, dan in-store display terhadap impulse buying (studi pada pelanggan Transmart Carrefour Palu). Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Peneliti menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji Regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara price discount, bonus pack dan in-store display secara simultan terhadap impulse buying pada pelanggan Transmart Carrefour Palu dengan nilai Sig F sebesar 0,000, price discount mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying pada pelanggan Transmart Carrefour Palu dengan nilai Sig t adalah 0,000, bonus pack mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying pada pelanggan Transmart Carrefour Palu dengan nilai Sig t adalah 0,010, dan in-store display mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying pada pelanggan Transmart Carrefour Palu dengan nilai Sig t adalah 0,007.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Economic Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management
Divisions: Faculty of Economics > Economic Management
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 13 Feb 2020 07:03
Last Modified: 13 Feb 2020 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/3397

Actions (login required)

View Item View Item