PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BEBEK CS DI KOTA PALU

MUH. FEIZAL JUMAHIR (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BEBEK CS DI KOTA PALU. Master Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS, (3) pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang responden. Data dikumpulkan dengan mengunakan metode dokumentasi dan kuesioner, dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS for windows versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan dan harga berpengaruh simultan terhadap kepuasan pelanggan RM. Bebek CS, hal tersebut ditunjukkan dari nilai t hitung = 3,861 dan signifikansi sebesar 0,00 (sig < 0 xss=removed xss=removed> F tabel = 2,34. Hasil analisis koefesien determinasi R2 diperoleh 0,209 atau 20,9%. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Master Thesis)
Subjects: University Structure > Postgraduate > Master of Management
S2 - Master Theses > Master of Management
Divisions: Postgraduate > Master of Management
Tadulako Subject Areas > S2 - Master Theses > Master of Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 13 Feb 2020 07:03
Last Modified: 13 Feb 2020 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/3494

Actions (login required)

View Item View Item