PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Ayam Geprek Ampana Cafe And Resto)

NURAFNI KALOLI (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Ayam Geprek Ampana Cafe And Resto). Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Ayam Geprek Ampana Cafe And Resto). Nur Afni Noviany, C201 15 461. Dibimbing oleh Rosida P. Adam. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh secara simultan Store atmosphere yang terdiri dari Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto (2) Pengaruh dimensi Exterior terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Rest (3) Pengaruh dimensi General Interior terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. (4) Pengaruh dimensi Store Layout terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. (5) Pengaruh dimensi Interior Display terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. Teknik penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Store atmosphere yang terdiri dari Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto (2) Dimensi Exterior berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto (3) Dimensi General Interior berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. (4) Dimensi Store Layout berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. (5) Dimensi Interior Display berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. Kata Kunci : Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display dan Kepuasan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Economic Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management
Divisions: Faculty of Economics > Economic Management
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 13 Feb 2020 07:03
Last Modified: 13 Feb 2020 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/3783

Actions (login required)

View Item View Item