PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MOBIL HONDA HR-V DI KOTA PALU

EKO AGUNG PRASETYO MALLAWANGENG (2020) PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MOBIL HONDA HR-V DI KOTA PALU. Master Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Pelanggan terhadap kepuasan konsumen menggunakan mobil Honda HR-V di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deksriptif kausal dan tekhnik pengumpulan data menggunakan angket (kuesioner). Populasi penelitian ini adalah Pengguna mobil Honda HR-V di Kota Palu. Metode penarikan sampel menggunakan aksidental sampling. Pada penelitian ini ditetapkan sebanyak 50 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel nilai pelanggan yang terdiri dari nilai emosional, nilai sosial, nilai kualitas dan nilai harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan mobil Honda HR-V di kota palu. dengan nilai F sebesar 0.000. Variabel nilai pelanggan (x) yang terdiri dari nilai emosional (x1), nilai sosial (x2), nilai kualitas (x3) dan nilai harga (x4). secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (y) menggunakan mobil honda HR-V di kota palu dengan nilai Sig sebagai berikut : nilai emosional (x1) = 0.024, nilai sosial (x2) = 0.000, nilai kualitas (x3) = 0.011. nilai harga (x4) = 0.049. Kata Kunci: Nilai Emosional, Nilai Sosial, Nilai Kualitas, Nilai Harga dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Master Thesis)
Subjects: University Structure > Postgraduate > Master of Management
S2 - Master Theses > Master of Management
Divisions: Postgraduate > Master of Management
Tadulako Subject Areas > S2 - Master Theses > Master of Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 16 Mar 2020 07:03
Last Modified: 16 Mar 2020 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/3861

Actions (login required)

View Item View Item