IMPLEMENTASI PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE TBK PALU GRAND MALL DI KOTA PALU

MOHAMMAD RAFIQ (2020) IMPLEMENTASI PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE TBK PALU GRAND MALL DI KOTA PALU. Master Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh implementasi promosi penjualan dan store atmosphere berpengaruh pada impulse buying di PT. Matahari Department Store, Tbk. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh signifikan secara parsial dan simultan pada variabel promosi penjualan dan store atmosphere terhadap impulse buying. Hal ini dibuktikan dari nilai t-hitung sebesar 13,936 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,715 untuk variabel promosi penjualan; (2) pada variabel store atmosphere nilai t-hitung sebesar 5,605 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,541. Kata Kunci : promosi penjualan, store atmosphere, impulse buying

Item Type: Thesis (Master Thesis)
Subjects: University Structure > Postgraduate > Master of Management
S2 - Master Theses > Master of Management
Divisions: Postgraduate > Master of Management
Tadulako Subject Areas > S2 - Master Theses > Master of Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 18 Mar 2020 07:03
Last Modified: 18 Mar 2020 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/3863

Actions (login required)

View Item View Item