FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL WHATSAPP DI KOTA PALU

DEWA MADE ADIANA (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL WHATSAPP DI KOTA PALU. Master Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan Penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen menggunakan media sosial whatsapp di Kota Palu. Adapun jumlah sampel pada penelitian ini yaitu 95 reponden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, kuisioner, dan dokumentasi. Metode penelitian menggunakan Purposive Sampling, selain itu skala pengukuran pada penelitian ini adalah skala Liker dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil penelitian adalah terbentuk 4 faktor yang dipertimbangkan konsumen menggunakan media sosial whatsapp di Kota Palu, yaitu faktor Fitur layanan, Biaya, Keamanan dan Sosial. Kata kunci: Faktor-Faktor, perilaku konsumen, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Master Thesis)
Subjects: University Structure > Postgraduate > Master of Management
S2 - Master Theses > Master of Management
Divisions: Postgraduate > Master of Management
Tadulako Subject Areas > S2 - Master Theses > Master of Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 17 Mar 2020 07:03
Last Modified: 17 Mar 2020 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/3988

Actions (login required)

View Item View Item