ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PT.BOSOWA BERLIAN MOTOR DI KOTA PALU

Ilham Akbar (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PT.BOSOWA BERLIAN MOTOR DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKSI ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA PT.BOSOWA BERLIAN MOTOR DI KOTA PALU PROVINSI SULAWESI TENGAH Ilham Akbar,C 200 14 019, dibimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara, SE, MM, dan Andi Indrian iIbrahim, SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan pada PT. Bosowa Berlian Motor.Tipe penelitian yang digunakanadalahpenelitian deskripsi, dengan.Melakukan pengumpulan data secara observasi, kuesioner, dan wawancara. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif menggunakan Teknik penentuan sampelsampling insidental. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan terbagi dalam lima dimensi yaitu; buktifisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Dilapangan menunjukkan bahwa kualitas layanan sudah cukup dilaksanakan dengan baik, namun kekurangan-kekurangan yang ada harus diperbaiki dan kelebihan-kelebihan yang dimiliki harus dipertahankan demi tercapainya tujuan perusahaan. Kata kunci; Kualitas Layanan yaitu; bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati

Item Type: Thesis (Diploma Thesis)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Marketing Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
D3 - Diploma Thesis > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics > Marketing Management
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
Tadulako Subject Areas > D3 - Diploma Thesis > Marketing Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 13 Feb 2020 07:03
Last Modified: 13 Feb 2020 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/4207

Actions (login required)

View Item View Item