PENGARUH SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PALU

NUR IKA APRILIANINGSIH, (2020) PENGARUH SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PALU. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nur Ika Aprilianingsih, C20016019. “Pengaruh Segmentasi Psikografis Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Palu”. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi selaku pembimbing I dan Farid selaku pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Segmentasi Psikografis Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Di Kota Palu. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kausal dengan teknik pengambilan sampelnya purposive sampling dan diperoleh 40 sampel. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dan kuantitatif. teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh segmentasi psikografis secara simultan terhadap keputusan pembelian dari responden. Sedangkan secara parsial, variabel yang paling mempengaruhi ialah variabel kelas sosial. Kata kunci: Segmentasi Psikografis, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma Thesis)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Marketing Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
D3 - Diploma Thesis > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics > Marketing Management
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
Tadulako Subject Areas > D3 - Diploma Thesis > Marketing Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 13 Feb 2020 07:03
Last Modified: 13 Feb 2020 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/4261

Actions (login required)

View Item View Item