PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORGANISASI PERANGKAT DAERAH DAN MASYARAKAT (Studi Pada Sekretariat Daerah Bagian Humas Dan Protokol Di Kabupaten Tojo Una-Una)

SRI WAHYUNI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORGANISASI PERANGKAT DAERAH DAN MASYARAKAT (Studi Pada Sekretariat Daerah Bagian Humas Dan Protokol Di Kabupaten Tojo Una-Una). Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) pengaruh signifikan secara simultan kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, empathy, reliability, responsiveness, dan assurance terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (2) pengaruh signifikan variabel Tangible terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (3) pengaruh signifikan variabel Empathy terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (4) pengaruh signifikan variabel Reliability terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (5) pengaruh signifikan variabel Responsiveness terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (6) pengaruh signifikan variabel Assurance terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una. Jenis penelitian yang digunakan adalah acidental. Populasi penelitian ini adalah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Multiple Regression Analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, empathy, reliability, responsiveness, dan assurance berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (2) Variabel Tangible berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (3) Variabel Empathy tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas penumpang kapal Wambura-Bura rute Ampana-Dolong di Kabupaten Tojo Una-Una (4) Variabel Reliability berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (5) Variabel Responsiveness berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una (6) Variabel Assurance berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepuasan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat (Studi pada Sekretariat Daearah Bagian Humas dan Protokol) di Kabupaten Tojo Una Una. Kata Kunci : Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Loyalitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Economic Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management
Divisions: Faculty of Economics > Economic Management
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 09 Jul 2019 07:03
Last Modified: 09 Jul 2019 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/431

Actions (login required)

View Item View Item