PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako)

DEVI INDRI APRIANI (2020) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako). Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Devi Indri Apriani, C 301 15 163. “Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Locus of Control Terhadap Prestasi belajar Mahasiswa Akuntansi (Studi pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako)”. Dibimbing oleh Abdul Kahar dan Nurlaela Mapparessa. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh strategi pembelajaran dan locus of control secara simultan dan parsial terhadap prestasi belajar mahasiswa akuntansi. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel metode simple random sampling. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pembelajaran dan locus of control secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi belajar mahasiswa akuntansi. Secara parsial strategi pembelajaran dan locus of control berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi belajar mahasiswa akuntansi. Kata kunci: Strategi Pembelajaran, Locus of Control, Prestasi Belajar Mahasiswa Akuntansi.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Economic Accountancy
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Accountancy
Divisions: Faculty of Economics > Economic Accountancy
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Accountancy
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 20 Jul 2020 07:03
Last Modified: 20 Jul 2020 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/5074

Actions (login required)

View Item View Item