IDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP VEKTOR DENGAN KONTEKS YANG BERBEDA PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 7 SIGI

Rosmini (2020) IDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP VEKTOR DENGAN KONTEKS YANG BERBEDA PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 7 SIGI. Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Rosmini, 2019. “identifikasi pemahaman konsep vektor dengan konteks yang berbeda pada siswa kelas xi SMA Negeri 7 Sigi”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Fisika, Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing: (1) Drs. Syamsu, M.Si (2) Dr. H. Amiruddin Hatibe, M.Si. Kata Kunci:pemahaman konsep, Vektor dengan Konteks yang Berbeda Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pemahaman konsep vektor dengan konteks yang berbeda pada siswa kelas xi SMA Negeri 7 Sigi. Penelitian ini dilakukan pada siswa kelas XI di SMA Negeri 7 Sigi. Subjek pada penelitian ini terdiri dari 26 siswa dan dipilih 6 responden dengan cara pemberian tes pemilihan responden. Data diperoleh dari lembar jawaban siswa dan wawancara. Data penelitian dianalisis melalui pendekatan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dilihat dari pemahaman seluruh responden maka bagian yang lebih mudah dipahami dan dikerjakan siswa adalah bagian Vektor tanpa Konteks.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Teacher Training and Education > Physics Education
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Teacher Training and Education > Physics Education
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Physics Education
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Teacher Training and Education > Physics Education
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 20 Jul 2020 07:03
Last Modified: 20 Jul 2020 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/5097

Actions (login required)

View Item View Item