MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS 8 SMP NEGERI 8 PALU MELALUI STRATEGI MEDIASI TEKS INSTRUKSI

NUGRAWATI SOLODIA, (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS 8 SMP NEGERI 8 PALU MELALUI STRATEGI MEDIASI TEKS INSTRUKSI. Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

NUGRAWATI SOLODIA 2018 MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS 8 SMP NEGERI 8 PALU MELALUI STRATEGI MEDIASI TEKS INSTRUKSI, PROGRAM STUDI BAHASA INGGRIS, JURUSAN BAHASA DAN SENI, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS TADULAKO, DIBAWAH BIMBINGAN ABDUL KAMARUDDIN DAN MASHURI. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MEMBUKTIKAN PENGIMLIMENTASIAN STRATEGI MEDIASI TEKS INSTRUKSI TERHADAP SMP NEGERI 8 PALU. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN EKSPERIMENTAL DESAIN, DENGAN TEKNIK PURPOSIVE. SAMPEL DARI PENELITIAN INI ADALAH KELAS D SEBAGAI KELAS EKSPERIMENTAL DAN KELAS E SEBAGAI KELAS PEMBANDING. INSTRUMEN PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH METODE KERTAS DAN PENSIL. PENELITI MENGANALISA DATA DENGAN SISTEMATIS. HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA NILAI RATA-RATA KELAS EKPERIMENTAL MENINGKAT DARI 50.17-79.90 SEDANGKAN KELAS PEMBANDING MEMILIKI NILAI RATA-RATA 31.90-45.83. DATA DIANALISIS SECARA STATISTIK DENGAN MENGGUNAKAN 0.05 LEVEL SIGNIFIKAN. HASIL MENUNJUKAN BAHWA NILAI t-counted 10.68 LEBIH TINGGI DARI t-table 2.0378. INI BERARTI BAHWA PENGIMPLIMENTASIAN STRATEGI MEDIASI TEKS INSTRUKSI DAPAT MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS 8 SMP NEGERI 8 PALU.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Teacher Training and Education > English Language Education
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Teacher Training and Education > English Language Education
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > English Language Education
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Teacher Training and Education > English Language Education
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 05 Jun 2019 07:03
Last Modified: 05 Jun 2019 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/98

Actions (login required)

View Item View Item