STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA PRODUK KRIPIK BAWANG (KRIBANG) DI KOTA PALU SULAWESI TENGAH

NOVITASARI, (2019) STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA PRODUK KRIPIK BAWANG (KRIBANG) DI KOTA PALU SULAWESI TENGAH. Diploma Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Novitasari C 200 16 018 , Judul penelitian “Strategi Bauran Promosi Pada Produk Kripik Bawang (Kribang) Kota Palu Sulawesi Tengah”. Dengan Pembimbing I Ibu Dr. Ira Nuriya Santi, SE.,MM dan Pembimbing II Ibu Andi Indriani Ibrahim,SE.,MM. Laporan ini membahas tentang Strategi Bauran Promosi pada Produk Kripik Bawang (Kribang) Kota Palu. Tujuan penulisan laporan yaitu “untuk mengetahui bagaimana strategi bauran promosi yang tepat untuk kribang”. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau masyarakat kota palu yang pernah berbelanja di Kribang (Kripik Bawang). Sedangkan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan melalui, pengamatan dan Kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti di lokasi penelitian dan pernah melakukan pembelian di Kribang. Hasil yang diperoleh melalui jenis penelitian deskriptif yaitu menunjukkan bahwa strategi promosi penjualan mampu meningkatkan volume penjualan dan mempertahankan keunggulan bersaing IKM Kribang.

Item Type: Thesis (Diploma Thesis)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Marketing Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
D3 - Diploma Thesis > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics > Marketing Management
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Marketing Management
Tadulako Subject Areas > D3 - Diploma Thesis > Marketing Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 30 Aug 2019 07:03
Last Modified: 30 Aug 2019 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/992

Actions (login required)

View Item View Item