The Effect Of Guided-Question Technique To Improve Writig Skills Of The Second Grade Students Of Smp Negeri 3 Palu PENGARUH TEHNIK GUIDED-QUESTION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA KELAS D

Anissa Tri Andini (2019) The Effect Of Guided-Question Technique To Improve Writig Skills Of The Second Grade Students Of Smp Negeri 3 Palu PENGARUH TEHNIK GUIDED-QUESTION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA KELAS D. Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui teknik guided-question efektif dalam meningkatkan keterampilan menulis siswa kelas dua SMP Negeri 3 Palu. Peneliti menggunakan desain penelitian quasi eksperimen. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas dua SMP Negeri 3 Palu. Sampel dari penelitian ini adalah kelas VIIIC sebagai kelas eksperimen dan VIIIF sebagai kelas kontrol. Peneliti melakukan pretest dan posstest dalam mengumpulkan data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai rata-rata posttest siswa kelas eksperimen (80,46) lebih besar dari nilai rata-rata siswa kelas kontrol (55,13). Nilai dari t-counted (5,91) lebih besar dari nilai t-table (1,676). Ini menunjukkan bahwa hipotesis diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah teknik guided-question efektif dalam meningkatkan keterampilan menulis siswa kelas dua SMP Negeri 3 Palu. Kata Kunci: Meningkatkan, Teknik Guided-Question, Keterampilan Menulis.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Teacher Training and Education > English Language Education
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Teacher Training and Education > English Language Education
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > English Language Education
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Teacher Training and Education > English Language Education
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 20 Aug 2019 07:03
Last Modified: 20 Aug 2019 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/911

Actions (login required)

View Item View Item