ANALISIS KUALITAS LAYANAN SEBAGAI PENGUKUR KEPUASAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL RAJAWALI INN KOTA PALU

ASRAN (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SEBAGAI PENGUKUR KEPUASAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL RAJAWALI INN KOTA PALU. Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ASRAN “Analisis Kualitas Layanan Sebagai Pengukur Kepuasan Konsumen Menginap di Hotel Rajawali Inn Kota Palu” Dibimbing oleh Rosida P Adam Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kulitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Rajawali Inn Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah seluruh pengunjung yang menginap di Hotel Rajawali Inn Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Rajawali Inn Kota Palu secara simultan maupun parsial. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Hotel Rajawali Inn

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Economic Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management
Divisions: Faculty of Economics > Economic Management
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 01 Feb 2023 07:03
Last Modified: 01 Feb 2023 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/10186

Actions (login required)

View Item View Item