Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Bendahara Pengeluaran Dengan Pelatihan Sebagai Variabel Moderasi

HASNIAR (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Bendahara Pengeluaran Dengan Pelatihan Sebagai Variabel Moderasi. Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hasniar, C30117206. Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Bendahara Pengeluaran dan Pelatihan sebagai Variabel Moderasi (Survei Pada Organisasi Pemerintah Daerah Kota Palu), dibimbing oleh Abdul Kahar dan Muhammad Din Penelitian ini bertujuan untuk menguji : 1) Pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja bendahara pengeluaran; 2) Pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja bendahara pengeluaran 3) Pelatihan dapat memoderasi gaya kepemimpinan terhadap kinerja bendahara pengeluaran; 4) Pelatihan dapat memoderasi budaya organisasi terhadap kinerja bendahara pengeluaran. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei dengan kuesioner sebagai alat untuk memperoleh data. Sampel diambil dengan metode sampling jenuh. Alat analisis yang digunakan dalam mengolah data adalah PLS dengan bantuan software WarpPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelatihan memoderasi pengaruh gaya kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap kinerja organisasi serta didukung oleh masing-masing variabel gaya kepemimpinan, budaya organisasi, dan pelatihan. Kata Kunci Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi Kinerja Bendahara Pengeluaran,Pelatihan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Economic Accountancy
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Accountancy
Divisions: Faculty of Economics > Economic Accountancy
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Accountancy
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 01 Feb 2023 07:03
Last Modified: 01 Feb 2023 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/11653

Actions (login required)

View Item View Item