Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Leasing Go Public Yang Sudah Terdaftar Di BEI Periode 2015-2019

ADIBAH YUNENG ARIESTA (2023) Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Leasing Go Public Yang Sudah Terdaftar Di BEI Periode 2015-2019. Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk bisa mengetahui pengaruh kinerja keuangan terhadap nilai tetap perusahaan leasing yang di iklankan yang terdaftar di BEI secara simultan atau parsial. Penelitian ini menggunakan studi kolaboratif dengan menggunakan metode pengukuran. Dalam penelitian ini, metode yang di gunakan ialah proses pemodelan bertujuan berdasarkan estimasi sampling yang telah di tentukan sebelumnya dan metode pengumpulan data menggunakan data kedua yang terdapat di www.idx.co.id. Dalam uji hipotesis penelitian ini, yang merupakan teknik analisis multidisiplin dan analisis retrospektif terbatas menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pendapatan, solvabilitas, kinerja dan laba memiliki pengaruh yang sama terhadap solid value pada perusahaan sewa guna usaha dan terdaftar di BEI. Meskipun penanaman modal memiliki pengaruh tertentu dan tidak signifikan, solvabilitas memiliki pengaruh tertentu dan tidak signifikan, kinerja memiliki pengaruh yang kecil dan signifikan serta pengaruh positif terhadap laba, artinya hanya kinerja dan laba yang bisa berpengaruh positif. berpengaruh positif pada nilai yang solid yang bisa di katakan bahwa penjualan barang harus sepadan dengan penjualan dan penawaran barang dan ketika nilai keuntungan tinggi maka nilai perusahaan akan tinggi.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Economic Management
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management
Divisions: Faculty of Economics > Economic Management
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 01 Feb 2023 07:03
Last Modified: 01 Feb 2023 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/12455

Actions (login required)

View Item View Item