PENGARUH PROMOSI DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Beriklan Di PT. Radio Nebula Nada Palu)

LEO ZULFIKAR (2023) PENGARUH PROMOSI DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Beriklan Di PT. Radio Nebula Nada Palu). Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menganalisis pengaruh promosi dan intellectual capital secara simultan dan sebagian dalam kualitas laporan keuangan. Penelitian ini berfokus pada promosi dan modal intelektual di PT. Radio Nebula Nada Palu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Alat analisis yang digunakan untuk menjadi analisis regresi berganda adalah dengan bantuan statistik dari SPSS. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa sumber sumber daya dan penerima manfaat dari teknologi informasi, secara bersamaan dan sebagian memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaan. Studi ini menunjukkan bahwa periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan pemasaran langsung akan mempengaruhi kinerja perusahaan, selain intellectual capital adalah salah satu faktor pendukung saat ini yang dibutuhkan. Kata Kunci: Promosi, Intellectual Capital, Kinerja Perusahaan, Radio

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Economic Accountancy
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Accountancy
Divisions: Faculty of Economics > Economic Accountancy
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Accountancy
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 01 Feb 2023 07:03
Last Modified: 01 Feb 2023 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/12802

Actions (login required)

View Item View Item