Kualitas Pelayanan Publik Pada Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Palu

ANNASTASYA ZULHANIFA, (2023) Kualitas Pelayanan Publik Pada Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Palu. Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan penanggulangan dan penyelamatan kota palu, penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Dimana penarikan informannya dilakukan dengan purposive sampling. Jenis data yaitu data primer dan data sekunder. Teknik penelitian data yang digunakan melalui penelitian lapangan (observasi, wawancara, dan dokumentasi), sedangkan informan yang digunakan 7 orang. Penelitian ini menggunakan teori yang dikemukakan oleh Agus Dwiyanto dengan 5 indikator, yaitu sikap petugas, prosedur, waktu, fasilitas dan pelayanan. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan publik pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palu secara umum belum bisa dikatakan baik dan maksimal karena adanya beberapa kendala yang disebabkan oleh sangat kurangnya sarana dan prasarana yang mendukung pelayanan damkar terhadap masyarakat kota palu.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Social and Political Sciences > Science of Public Administration
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Social and Political Sciences > Science of Public Administration
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Science of Public Administration
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Social and Political Sciences > Science of Public Administration
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 01 Feb 2023 07:03
Last Modified: 01 Feb 2023 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/14137

Actions (login required)

View Item View Item