PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DAERAH DI KABUPATEN TOJO UNA-UNA

ABDUL KADIR (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DAERAH DI KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Master Thesis thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pemahaman Peraturan Perpajakan dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Daerah Kabupaten Tojo Una-Una. Populasi penelitian berjumlah 646 orang responden dengan menggunakan sampel sebanyak 100 orang.. Pengolahan data menggunakan Program Statiscal Product and Service Solution (SPSS 18.0), dengan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menyimpulkan sebagai berikut: (1) Kualitas Pelayanan, Pemahaman Peraturan Perpajakan dan Sanksi Perpajakan berpengaruh signifikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Daerah Kabupaten Tojo Una-Una (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh tidak signifikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Daerah Kabupaten Tojo Una-Una (3) Pemahaman Peraturan Perpajakan berpengaruh signifikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Daerah Kabupaten Tojo Una-Una (4) Sanksi Perpajakan berpengaruh signifikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Daerah Kabupaten Tojo Una-Una. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Pemahaman Peraturan Perpajakan, Sanksi Perpajakan dan Kepatuhan Wajib Pajak.

Item Type: Thesis (Master Thesis)
Subjects: University Structure > Postgraduate > Master of Management
S2 - Master Theses > Master of Management
Divisions: Postgraduate > Master of Management
Tadulako Subject Areas > S2 - Master Theses > Master of Management
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 19 Mar 2020 07:03
Last Modified: 19 Mar 2020 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/3906

Actions (login required)

View Item View Item