PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM REWARD TERHADAP KINERJA MANAJER PADA HOTEL BERBINTANG DI KOTA PALU

NI LUH ARIANI (2023) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM REWARD TERHADAP KINERJA MANAJER PADA HOTEL BERBINTANG DI KOTA PALU. Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ni Luh Ariani, C 301 16 010. Pengaruh Total Quality Management dan Sistem Reward Terhadap Kinerja Manajer Pada Hotel Berbintang di Kota Palu. Dibimbing oleh Muh. Jafar Bekka, selaku pembimbing I dan Femilia Zahra, selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh total quality management dan sistem reward terhadap kinerja manajer baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah manajer hotel berbintang yang berjumlah 40 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program Statistical Product And Service Solution (SPSS) Versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel total quality management berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajer dan sistem reward berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajer. Untuk hasil uji regresi secara simultan variabel total quality management dan sistem reward berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajer. Kata Kunci : Total Quality Management, Sistem Reward, dan Kinerja Manajer.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Economics > Economic Accountancy
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Accountancy
Divisions: Faculty of Economics > Economic Accountancy
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Economics > Economic Accountancy
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 01 Feb 2023 07:03
Last Modified: 01 Feb 2023 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/8347

Actions (login required)

View Item View Item