KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN LUWU UTARA

SUANDI, (2023) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN LUWU UTARA. Undergraduate Theses thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Suandi, B 101 14 107 Progaram studi Administrasi Publik. Judul Skripsi “Kualitas Pelayanan Administrasi Di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Luwu Utara”. Dosen Pembimbing adalah bapak Drs. Nastainuddin Bolong M.Si. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Administrasi Di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Luwu Utara. Maka metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif di mana penelitian ini berusaha mengungkapkan fakta yang nyata dan objektif tentang Pelayanan Administrasi Di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Luwu Utara. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teori Ndraha Taliziduhu (2001:67) yaitu ada empat indikator untuk mengukur Kulitas Pelayanan, Tepat, Cepat, Mudah dan Adil. kata kunci : ketepatan, kecepatan, kemudahan, dan keadilan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Theses)
Subjects: University Structure > Faculty of Social and Political Sciences > Science of Public Administration
S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Social and Political Sciences > Science of Public Administration
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Science of Public Administration
Tadulako Subject Areas > S1 - Undergraduate Thesis > Faculty of Social and Political Sciences > Science of Public Administration
Depositing User: system estd estd
Date Deposited: 01 Feb 2023 07:03
Last Modified: 01 Feb 2023 06:35
URI: http://repository.untad.ac.id/id/eprint/8533

Actions (login required)

View Item View Item