
Items where Division is "D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2023
A
AGUS DANDY AFRIDIKA (2023) UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK SMARTPHONE OPPO DI PLANET HANDPHONE KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
ANDREA VALENTINA ANDI LOLO (2023) ANALISIS PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DRIVE THRU KFC DJUANDA DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
ABD WAHID (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI TIKTOK SHOP. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
AXCEL VIRGIAN CLAUS T (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH COKELAT RAPOVIAKA SIMPLE PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
B
BRIAN ALVARENZO SUDARLY (2023) ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA PADA WARNA EVENT ORGANIZER DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
E
ERIK SETIAWAN (2023) STRATEGI MEMPERTAHANKAN BISNIS WARUNG MAKAN SUBUR SAAT MASA PANDEMI DI KABUPATEN PARIGI MOUTONG. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
EZRA FRIYANSYAH (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE DI BANUA STORE PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
H
HERU SUYATNO (2023) Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Suryagita Nusaraya Cargo Cabang Palu. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
I
IRA VAZIRA (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT TELKOM KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
INAYA CAHYA PUTRI (2023) ANALISIS PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PRODUK INDIHOME DI UNIT CUSTOMER CARE PT. TELKOM WITEL SULTENG. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
I NYOMAN ARIE WIDI ARTA (2023) ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SABNI SHOP PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
INDRAYANTO M BONGE (2023) ANALISIS CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
L
LADY AVISHA (2023) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA MAXIM DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
LEHINA PUTRI RAGI (2023) Analisis Bauran Promosi Mobil Toyota Pada PT. Hasjrat Mutiara Di Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
M
MUHAMMAD ZIDNIE ILMAN RAINA (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI PADA RE.KREASI COFFEE. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
MUZDALIFAH (2023) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA DEALER NISSAN DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
N
NUR ANISA (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK KOPI LOKALATE PT. NUTRIFOOD KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
NI MADE SUKRIANI (2023) KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN JASA DI BRI UNIT BUMI NYIUR TOMBOLOTUTU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
NOFIANTI (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI CABANG PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
NI PUTU RESMIANI (2023) ANALISIS FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN BERBELANJA DI ALFAMIDI RE MARTADINATA KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
P
PATRIALIS AKBAR (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER YAMAHA BANUA MOTOR KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
R
RAHMAYATI (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, CABANG PALU UNIT CUT NYAK DIEN. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
RISKA (2023) ANALISIS BAURAN PROMOSI PADA DEALER NISSAN DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
W
WINDI WANGISUARI (2023) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN KUALITAS LAYANAN PADA PT.SURYAGITA NUSARAYA CARGO CABANG PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.