VIKY EFENDI (2020) KINERJA PELAYANAN PUBLIK PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM UWE LINO KABUPATEN DONGGALA DI KECAMATAN MANTIKULORE. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Viky Efendi 2020 Stambuk B. 102 18 003 Judul Tesis Kinerja Pelayanan Public Perusahaan Daerah Air Minum Uwe Lino Kabupaten Donggala Di Kecamatan Mantikulore. Program Studi Magister Administrasi Publik, Program Pascasarjana, Universitas Tadulako. Dibimbing Oleh (Ketua) Abu Tjaiya., (Anggota) Abdul Rivai.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kinerja Kualitas Pelayanan Publik PDAM uwe Lino Kabupaten donggala di Kecamatan Mantikulore. Dasar penelitian yang digunakan adalah kualitatif, sementara tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Informan yang digunakan dalam penelitian ini ditenukan secara purposive, dengan jumlah informan sebanyak enam orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan doumentasi. Penelitian ini menggunakan teori Agus Dwiyanto dimana terdapat lima dimensi untuk mengukur kualitas pelayanan, yaitu produktivitas, kualitas layanan, responsifitas, responsibilitas, akuntabilitas.
dari hasil penelitian ini menunjukan Kinerja Pelayanan Public PDAM Kabupaten Donggala Di Kecamatan Mantikulore dilihat dari lima aspek yaitu aspek, Produktifitas ,Kualitas layanan, Responsifitas, Responsibilitas, Akuntabilitas secara umum sudah baik, namun masih perlu ditingkatkan lagi pada dimensi responsibilitas dan akuntabilitas.
pada dimensi responsibilitas terjadi tumpang tindih kinerja pelayanan, akibat tidak sejalannya kebijakan yang dibuat dengan prinsip prinsip pelayanan organisasi yang telah ditetapkan PDAM Donggala, dengan pelaksanaan kinerja dilapangan.
Sedangkan pada Dimensi akuntabilitas menunjukan, bahwa kebijakan penjadwalan yang dibuat PDAM Donggala tidak konsisten dalam memberikan pelayanan distribusi air minum kepelanggan, sehingga menimbulkan masalah dilapangan.
Kata kunci : produktivitas, kualitas pelayanan, responsifitas, responsibilitas, akuntabilitas.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Administrasi Publik |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/100034 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |