FAJRIS SODIK (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PANGKAS RAMBUT MADURA SODIK DI AMPANA KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PANGKAS RAMBUT MADURA SODIK DI AMPANA KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Fajris Sodik, C201 15 45. Dibimbing oleh Suardi.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai dan menganalisa. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausailitas. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen mengunakan jasa Pangkas Rambut Madura Sodik. Teknik penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Jumlah sampel dengan ketentuan 10 X 6 variabel yaitu 60 responden. Pengambilan data mengunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Metode Pepulasi ini menggunakan Skala Likert. (1) Kualitas Layanan yang terdiri dari bukti fisik, empati, daya tanggap, kehandalan, dan jaminan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Konsumen Pangkas Rambut Madura Sodik di Ampana Kabupaten Tojo Una-Una (2) Bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Konsumen Pangkas Rambut Madura Sodik di Ampana Kabupaten Tojo Una-Una (3) Empati berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Konsumen Pangkas Rambut Madura Sodik di Ampana Kabupaten Tojo Una-Una (4) Daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Konsumen Pangkas Rambut Madura Sodik di Ampana Kabupaten Tojo Una-Una (5) Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Konsumen Pangkas Rambut Madura Sodik di Ampana Kabupaten Tojo Una-Una (6) Jaminan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Konsumen Pangkas Rambut Madura Sodik di Ampana Kabupaten Tojo Una-Una.
Kata Kunci: Bukti Fisik, Empati, Daya Tanggap, Kehandalan, Jaminan dan Loyalitas.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/100379 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |