“Kegiatan Sponsorship Dalam Upaya Mengembangkan Citra PT. Bank Sulteng”

SUCI RAHMADANI (2020) “Kegiatan Sponsorship Dalam Upaya Mengembangkan Citra PT. Bank Sulteng”. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan Penelitian ini yaitu (1) untuk mengetahui perencanaan sponsorship PT. Bank Sulteng (2) untuk mengetahui pelaksanaan sponsorship PT. Bank Sulteng. Penelitian ini menggunakan metode penelitian studi kasus (case study). Jenis penelitian dilakukan dengan cara deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini berjumlah 5 (lima) orang. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, yakni reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan

Hasil penelitian menunjukan bahwa kegiatan sponsorship PT.Bank Sulteng dilakukan dalam 2 (dua) tahap yaitu perencanaan dan pelaksanaan. Dalam tahap perencanaan sponsorship, terlebih dahulu PT. Bank Sulteng melakukan pendataan event-event yang pernah disponsori sebelumnya, menentukan target promosi dan target khalayak, menentukan bentuk-bentuk partisipasi, merancang strategi promosi dan melakukan brand positioning. Dalam tahap pelaksanaan sponsorship, dimulai dari verifikasi proposal atau penawaran rencana kerjasama, pembuatan kajian persetujuan sponsorship, pelaksanaan dilapangan, dan evaluasi,

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Library of Congress Subject Areas > H Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/100556
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item