ANALAISIS PERBEDAAN KEPUASAN PRODUK PIZZA HUT DAN MAESTRO PIZZA DI KOTA PALU

MERLYN L LIONARDO (2022) ANALAISIS PERBEDAAN KEPUASAN PRODUK PIZZA HUT DAN MAESTRO PIZZA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Merlyn L Lionardo C 201 18634. Analisis Perbedaan Kepuasan Produk Pizza Hut Dan Maestro Pizza Di Kota Palu. Dibimbing oleh Nirwan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Analisis Perbedaan Kepuasan Produk Pizza Hut Dan Maestro Pizza di Kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian yaitu untuk mengetahui perbedaan kepuasan ditinjau dari aspek produk antara Pizza Hut dan Maestro Pizza di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan data primer, dengan metode yang digunakan adalah media kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengkonsumsi atau menikmati Pizza Hut dan Maestro Pizza di Kota Palu. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 60 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pembuatan hipotesis komparatif dilakukan dengan uji beda t-test dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil pengujian analisis ada perbedaan kepuasan tentang kualitas harga pada pembelian Pizza Hut dan Maestro Pizza, terbukti dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/100973
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item