ANALISI PEMASARAN KOPI TORAYAKU PADA INDUSTRI RAJA BAWANG PALU SELATAN KOTA PALU

FERIS DJE'O (2023) ANALISI PEMASARAN KOPI TORAYAKU PADA INDUSTRI RAJA BAWANG PALU SELATAN KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk. (1). mengetahui bentuk saluran pemasaran,(2) mengetahui besar margin pemasaran,(3) mengetahiu harga yang diterima oleh produsen pada masing-masing saluran pemasaran, (4). Mengetahui efesiensi pada masing-masing saluran pemasaran. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada dua saluran pemasaran kopi Torayaku Pada Industri Raja Bawang yaitu (1) Produsen ? Pedagang Pengecer ? Konsumen (2) Produsen ? Konsumen. Margin saluran sebesar Rp. 5.000 untuk kemasan 100 gr. Sedangkan pada saluran dua tidak ditemukan margin pemasaranya karena tidak adanya lembaga pemasaran yang terlibat dalam proses pemasaran. Bagian harga yang diterima oleh produsen sebesar 81,8% untuk kemasan 100 gr untuk saluran kedua bagian harga yang diterima oleh produsen kopi Torayaku mempunyai nilai 100%, efesiensi pemasaran pada saluran pertama sebesar 1,21?n pada saluran pemasaran kedua sebesar 0.8%. Saluran pemasaran yang paling efesiensi adalah saluran kedua dimana nilai efesiensinya lebih kecil dari pada saluran pemasaran pertama

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101125
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item