AXCEL VIRGIAN CLAUS T (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH COKELAT RAPOVIAKA SIMPLE PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Axcel Virgian Claus TC 200 16 004 ,Judul penelitian "Analisis Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Cokelat Rapoviaka Simple Palu". Dengan Pembimbing I Ibu Dr. Elimawaty Rombe, SE., M.Si dan Pembimbing II Bapak Asriadi, SE., M.Sc
Laporan ini membahas tentang Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Cokelat Palu. Tujuan penulisan laporan yaitu "untuk mengetahui bagaimana Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Cokelat.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau masyarakat kota palu yang pemah membeli produk diRumah Cokelat Rapoviaka Simple Palu. Sedangkan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan melalui, pengamatan dan Kuesioner.Sampel dalam penelitian ini adalah siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti di lokasi penelitian dan pemah membeli produk diRumah Cokelat Rapoviaka Simple Palu.
Hasil yang dipero leh melalui jenis penelitian deskriptif yaitu menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Cokelat Rapoviaka Simple Palu dinilai Positif oleh setiap Konsumen yang membeli produk diRumah Cokelat Rapoviaka Simple Palu.
Kata Kunci : Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101144 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |