ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL PARAMA SU DI KOTA PALU

NILUH NITA YULIA (2020) ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL PARAMA SU DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKSI

Niluh Nita Yulia / C 200 16 017 Analisis Bauran Pemasaran Jasa Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Parama Su Hotel di Kota Palu dibimbing oleh Bapak H.Syamsul Bahri Dg. Parani dan Bapak Moh. Ali Murad.
Laporan ini membahas tentang Analisis Bauran Pemasaran Jasa Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Parama Su Hotel di Kota Palu, tujuan penulisan laporan yaitu untuk mengetahui bagaimana kepuasan konsumen atas pelayanan pada Hotel. Lokasi penelitian yaitu pada Parama Su Hotel di Kota Palu. Sedangkan data yang digunakan yaitu data kuantitatif dan kualitatif. Teknik pengambilan sampelnya proportionate stratified random sampling dan di peroleh 50 sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan kuesioner.
Hasil yang diperoleh adalah Parama Su Hotel di Kota Palu dalam Analisis kepuasan konsumen pada layanan yang diberikan pada pihak Hotel, dalam melayani konsumen ada beberapa tata laksana dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada konsumen. Selain itu terdapat fasilitas yang telah disediakan oleh pihak Hotel yang dapat membuat konsumen merasa nyaman.

Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101229
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item