ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA DEALER NISSAN DI KOTA PALU

MUZDALIFAH (2023) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA DEALER NISSAN DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Muzdalifah C20019023, Judul Penelitian “Analisis Bauran Pemasaran Pada Dealer Nissan Di Kota Palu” Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi, selaku pembimbing I dan Risnawati, selaku pembimbing II.
Strategi pemasaran merupakan faktor penting dalam perkembangan perusahaan serta dapat meningkatkan volume penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan oleh Dealer Nissan Cabang Palu dan pengaruh strategi yang digunakan terhadap volume penujualan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bersifat deskptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, studi pustaka dan dokumentasi secara langsung pada Dealer Nissan Palu. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan Dealer Nissan Palu berupa strategi pemasaran Marketing Mix yang didalamnya terdiri dari (Product, Price, Place dan Promotion) yang sangat berpengaruh untuk meningkatkan volume penjualan pada Dealer Nissan Palu.

Kata Kunci : strategi pemasaran, marketing mix, (produk, harga, tempat, promosi).

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101232
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item