ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA ELZA BEAUTY SKIN

AR RAHMAN LIMPINTINA (2024) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA ELZA BEAUTY SKIN. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Ar Rahman Limpintina C20020010, Analisis bauran pemasaran pada Elza Beauty Skin. Dibimbing Elimawaty Rombe (sebagai pembimbing I) dan Risnawati (sebagai pembimbing II).

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan bauran pemasaran pada Elza Beauty Skin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Elza Beauty Skin yang telah berbelanja lebih dari 3 kali di Elza Beauty Skin. Dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang responden. Dengan instrumen penelitian berupa kuesioner online. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan skala Likert. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan software SPSS versi 28. Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan variabel bauran pemasaran produk, harga, lokasi, dan promosi sangat baik.

Kata Kunci : Bauran Pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101233
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item