ANALISIS BAURAN PEMASARAN TAHU ADIBAH DI DESA SIBALAYA BARAT

NANDA ALIEF YUDHA GUNAWAN (2023) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TAHU ADIBAH DI DESA SIBALAYA BARAT. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisis bauran pemasaran dan strategi pengembangan argoindustri tahu di desa sibalaya barat. Metode penelitian yang digunakan adalah survey. Responden penelitian terdiri dari pemilik karyawan, konsumen, dan dinas perindustrian desa sibalaya barat. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran pemasaran yang di terapkan argoindustri tahu sekala rumah tangga, menengah, dan besar untuk bauran produk, harga, tempat, dan promosi berbeda-beda. Lingkungan internal argoindustri tahu terdiri dari produk, manajemen, pendanaan, sumber daya manusia, lokasi usaha, dan pemasaran, Sedangkan lingkungan eksternal terdiri dari ekonomi, sosial, dan budaya, teknologi, pesaing, kebijakan pemerintah dan konsumen. Strategi pengembangan argoindustri tahu sekala rumah tangga menengah, dan besar adalah pengembangan produksi tahu ke skala yang besar karena itu diminati Sebagian kalangan masyarakat
Kata Kunci: Analisis Bauran Pemasaran, Tahu

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101237
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item