ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA PADA PT. HASJRAT MUTIARA DI KOTA PALU

MAHMUD JAELANI (2020) ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA PADA PT. HASJRAT MUTIARA DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Toyota Pada PT. Hasjrat Mutiar Palu
Mahmud Jaelani, C 200 14 001, dibawah bimbingan Dr. Elimawaty Rombe, SE.,M.Si dan Farid,SE.,MM.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis bauran promosi pada PT. Hasjrat Mutiara Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Data yang dikumpulkan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan studi pustaka.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan analisis bauran promosi (8P) yang terdiri dari Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Acara dan Pengalaman (Events And Experiences), Hubungan Masyarakat (Public Relation), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Pemasaran Interaktif (Interactive Marketing), Promosi Gethok Tular (Word Of Mouth), Penjualan Personal (Personal Selling). memberikan pengaruh pada penjualan mobil Toyota.

Kata Kunci : Bauran Promosi, Volume Penjualan, Pemasaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101239
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item