Analisis Bauran Promosi Mobil Toyota Pada PT. Hasjrat Mutiara Di Kota Palu

LEHINA PUTRI RAGI (2023) Analisis Bauran Promosi Mobil Toyota Pada PT. Hasjrat Mutiara Di Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisis Bauran Promosi Mobil Toyota pada PT. Hasjrat Mutiara di Kota Palu.

Lehina Putri Ragi,
C 20019018, di bahwa bimbingan Ponirin, SE.M.Bus.PH.D, dan Suryadi Hadi, SE.M.Logst.

Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui analisis bauran promosi mobil Toyota pada PT. Hasjrat Mutiara di Kota Palu. jenis penelitian yang di gunakan adalah deskriptif. Data yang di kumpulkan adalah data primer dan data sekunder yang di peroleh dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan studi pustaka.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan analisis bauran promosi (8p) yang terdiri dari periklanan (advertising), Promosi penjualan (sales promotion), Acara dan pengalaman (events and experiences), Hubungan Masyarakat (public Relation) Pemasaran Langsung (direct marketing), pemasaran interaktif (interactive marketing), pemasaran gethok tular (word of mouth) penjualan pribadi (personal selling). Memberikan pengaruh pada bauran promosi mobil Toyota.

Kata kunci : Bauran Promosi, Pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101241
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item