ANALISIS BAURAN PROMOSI PADA DEALER NISSAN DI KOTA PALU

RISKA (2023) ANALISIS BAURAN PROMOSI PADA DEALER NISSAN DI KOTA PALU. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riska C20019017, Judul Penelitian “Analisis Buran Promosi Pada Dealer Nissan di Kota Palu” Dibimbing oleh Bapak Ponorin selaku pembimbing I dan Bapak Suryadi Hadi Selaku pembimbing II.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis bauran promosi pada Dealer Nissan Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah Kualitatif. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah Observasi, Wawancara, Dokumentasi. Jenis Data yang digunakan Data Kulitatif dan Data Kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dan metode analisis peda penelitian ini adalah deskriptif.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan analisis bauran promosi (8P) yang terdiri dari Periklanan (Adversthing), Promosi Penjualan, (Sales Promotion), Acara dan Pengalaman (Events And Expriences), Hubungan Masyarakat (Public Relation), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Pemasaran Interaktif (Intercative Marketing), Promosi Gtoho Tular (Word Of Mouth), Penjualan Personal (Personal Selling), memberikan pengaruh pada penjualan mobil Dealer Nissan.

Kata Kunci : Buran Promosi, PT. Wahana Megahputra Makassar

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101242
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item