ANALISIS BRAND PERSONALITY PRODUK FAIR & LOVELY DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ULZZANG BEAUTY SHOP

VIRA (2024) ANALISIS BRAND PERSONALITY PRODUK FAIR & LOVELY DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ULZZANG BEAUTY SHOP. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Vira C20020001, Judul Penelitian “Analisis Brand Personality Produk Fair & Lovely Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Di Ulzzang Beauty Shop”. Dibimbing oleh Maskuri Sutomo selaku pembimbing I dan Farid selaku pembimbing II.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiamana Brand Personality dalam mempengaruhi keputusan pembelian terhadap produk Fair & Lovely di Ulzzang Beauty Shop implementasi indikator yang digunakan pada penelitian ini adalah Sincerity, Excitement, Competence, Sophistication, Ruggedness. Jenis Penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen yang menggunakan produk Fair & Lovely dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang, menggunakan purposive sampling pada pengambilan sampelnya. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa pada variabel Brand Personality antara lain Sincerity, Excitement, Competence, Sophistication, Ruggedness memiliki nilai rata-rata yang berkategorikan sangat baik. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Brand Personality Produk Fair & Lovely dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian Di Ulzzang Beauty Shop.

Kata Kunci : Brand Personality, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101317
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item