ANALISIS EFEKTIVITAS MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DEZATO BROWNIES

MOH. FATUR GIFAHRI (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DEZATO BROWNIES. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah mengetahui efektivitas marketing media sosial instagram dimensi content
creation, content sharing, connecting, dan community building terhadap keputusan pelanggan Dezato Brownies.
Jenis penelitian yang dipakai adalah deskriptif kualitatif. Sedarmayanti dan Hidayat (2011:33) mendefinisikan
penelitian deskriptif kualitatif sebagai suatu metode dalam pencarian fakta status sekelompok manusia, suatu
obyek, suatu kondisi, suatu peristiwa pada masa sekarang dengan interpretasi yang tepat. Hal ini sejalan dengan
hasil pengujian yang menunjukkan bahwa marketing media sosial dengan variabel Content Creation, Content
sharing, Connecting, Communitiy Building sudah sangat efektif terhadap keputusan pelanggan Dezato Brownies.
Dapat disimpulkan bahwa pemasaran media sosial efektif meningkatkan kesadaran, interaksi, dan keputusan
pembelian pelanggan, memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis. Perlu diingat bahwa keputusan
pembelian pelanggan dipengaruhi oleh faktor-faktor kompleks di luar variabel yang diteliti, menegaskan
kompleksitas dinamika pasar dan perilaku konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101527
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item