MOH. FATUR GIFAHRI (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DEZATO BROWNIES. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah mengetahui efektivitas marketing media sosial instagram dimensi content 
creation, content sharing, connecting, dan community building terhadap keputusan pelanggan Dezato Brownies. 
Jenis penelitian yang dipakai adalah deskriptif kualitatif. Sedarmayanti dan Hidayat (2011:33) mendefinisikan 
penelitian deskriptif kualitatif sebagai suatu metode dalam pencarian fakta status sekelompok manusia, suatu 
obyek, suatu kondisi, suatu peristiwa pada masa sekarang dengan interpretasi yang tepat. Hal ini sejalan dengan 
hasil pengujian yang menunjukkan bahwa marketing media sosial dengan variabel Content Creation, Content 
sharing, Connecting, Communitiy Building sudah sangat efektif terhadap keputusan pelanggan Dezato Brownies. 
Dapat disimpulkan bahwa pemasaran media sosial efektif meningkatkan kesadaran, interaksi, dan keputusan 
pembelian pelanggan, memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis. Perlu diingat bahwa keputusan 
pembelian pelanggan dipengaruhi oleh faktor-faktor kompleks di luar variabel yang diteliti, menegaskan 
kompleksitas dinamika pasar dan perilaku konsumen
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101527 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

