I PUTU SUARGANA (2022) Analisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Mobil Pada Dealer Nissan Cabang Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
I putu suargana C20018014. judul penelitian " Analisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Mobil Pada Dealer Nissan Cabang Kota Palu". Dibimbing oleh bapak syamsul Bahri dan bapak farid.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekuitas merek yang terdiri dari 4 variabel yaitu kesadaran merek (Brand awareness), Persepsi Kualitas (Perceived Quality), Asosiasi merek ( Brand Asociation) dan layanan merek (Brand Loyalitas) pada perusaan mobil dealer nissan cabang kota palu. Penelitian ini meggunakan metode survay, informasi dalam penelitian ini adalah manajer serta karyawan pada dealer nissan cabanng kota palu. jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. teknik pengambilan data melalui wawancara,observasi,dokumentasi dan penyebaran kuesioner. populasi yaitu karyawan dan konsumen yang berkunjung atau yang menggunakan mobil dealer nissan. sampel yang digunakan adalah 70 responden .hasil penelitian ini menunjukan bahwa Analisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Mobil Dealer Nissan Cabang Kota Palu diantaranya menggunakan 4 variabel yaitu Kesadaran Merek (Brand Awareness), Persepsi Kualitas (Perceived Quality),Asosiasi Merek (Brand Asociation) dan Layanan Merek(Brand loyalitas).
kata kunci: Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101608 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |