ST NURJANAH (2024) Analisis Employee Engagement Pada Karyawan Maraja Mart Di Ampana. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Employee Engagement Terhadap karyawan Maraja Mart Di Ampana. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan Maraja Mart, Ownner Maraja Mart, Direktur, Admin, kasir, Pramuniaga dan Gudang. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan sampling jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 26 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa karyawan Supermarket Maraja Mart memiliki rasa semangat yang tinggi serta memiliki kekuatan mental dan fisik dalam bekerja. Memiliki keterikatan secara emosional terhadap pekerjaannya yang membuat karyawan memiliki rasa antusias/dedikasi yang tinggi. Karyawan mencintai pekerjaannya sehingga membuat sangat bersemangat untuk bekerja dan jika tidak masuk kerja merasa seperti ada yang kurang.
Kata Kunci: Employee Engagement, Vigor, Dedication, Absorption, Karyawan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101613 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |