ANALISIS E-SERVQUAL TERHADAP E-SATISFACTION MELALUI E-TRUST PADA PELANGGAN J&T DI KOTA PALU

HAINUR ROIS (2023) ANALISIS E-SERVQUAL TERHADAP E-SATISFACTION MELALUI E-TRUST PADA PELANGGAN J&T DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hainur Rois, C 201 18 727, Analisis E-Servqual Terhadap E-Satisfaction Melalui E-Trust Pada Pelangan J&T di Kota Palu, Dibimbing oleh Zakiyah Zahara

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh e-service quality terhadap e-satisfaction melalui e-trust pada pelanggan J&T di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah di masyarakat Kota Palu yang menggunakan layanan website J&T minimal 2 kali yakni berjumlah 100 responden. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis jalur (analysis path) untuk hipotesis 1,2, dan 3 dan uji sobel untuk hipotesis 4 melalui program SPSS ver.29. Berdasarkan hasil penelitian diperolah kesimpulan: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan E-Service Quality terhadap E-Satisfaction. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan E-Trust terhadap E-satisfaction. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan E-Service Quality terhadap E-Trust sebagai variabel intervening. (4) terdapat pengaruh positif E-Service Quality terhadap E-Satisfaction melalui E-Trust.

Kata Kunci: E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Trust

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101625
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item