HAINUR ROIS (2023) ANALISIS E-SERVQUAL TERHADAP E-SATISFACTION MELALUI E-TRUST PADA PELANGGAN J&T DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Hainur Rois, C 201 18 727, Analisis E-Servqual Terhadap E-Satisfaction Melalui E-Trust Pada Pelangan J&T di Kota Palu, Dibimbing oleh Zakiyah Zahara
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh e-service quality terhadap e-satisfaction melalui e-trust pada pelanggan J&T di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah di masyarakat Kota Palu yang menggunakan layanan website J&T minimal 2 kali yakni berjumlah 100 responden. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis jalur (analysis path) untuk hipotesis 1,2, dan 3 dan uji sobel untuk hipotesis 4 melalui program SPSS ver.29. Berdasarkan hasil penelitian diperolah kesimpulan: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan E-Service Quality terhadap E-Satisfaction. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan E-Trust terhadap E-satisfaction. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan E-Service Quality terhadap E-Trust sebagai variabel intervening. (4) terdapat pengaruh positif E-Service Quality terhadap E-Satisfaction melalui E-Trust.
Kata Kunci: E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Trust
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101625 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |