ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI TIKTOK SHOP DI KOTA PALU

CAHYANI SULISTIASARI (2023) ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI TIKTOK SHOP DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor yang
dipertimbangkan impulse buying pada pengguna aplikasi TikTok Shop di Kota
Palu. Objek dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang melakukan
pembelian impulsif pada Aplikasi TikTok Shop. Dalam penelitian ini peneliti
menggunakan sampel sebanyak 80 responden. Teknik penarikan sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah sampling insidental. Metode analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 4 (empat) faktor yang
dipertimbangkan Impulse Buying pada Pengguna Aplikasi TikTok Shop di Kota
Palu. Keempat faktor tersebut adalah faktor psikologis, faktor persepsi harga dan
kualitas informasi, faktor promosi, faktor kualitas pelayanan yang merupakan
hasil dari 16 indikator yang dianalisis.
Kata Kunci: Impulse Buying, Analisis Faktor.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101718
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item