YOLANDA TALLU TONDOK (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG DI ENIN STORE PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Yolanda Tallu Tondok, C 201 18636. “Analisis Faktor Yang Dipertimbangkan
Konsumen Melakukan Pembelian Ulang Di Enin Store Palu.†Dibimbing oleh
Ponirin.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Analisis Faktor
Yang Dipertimbangkan Konsumen Melakukan Pembelian Ulang Di Enin Store
Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian yaitu Faktor Apa Yang
Dipertimbangkan Konsumen Melakukan Pembelian Ulang Di Enin Store Palu.
Penelitian ini menggunakan data primer, dengan metode yang digunakan adalah
media kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang
berbelanja di Enin Store Palu. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif
dan statistik inferensial dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa hasil analisis faktor menunjukan bahwa 4 faktor yaitu faktor
price, faktor people, faktor place, dan faktor product yang terbentuk dan terdiri
dari 13 indikator Enin store memiliki banyak pilihan produk (X1), Bahan kain
yang digunakan lembut saat dipakai (X2), Desain produk sesuai perkembangan
zaman (X3), Kualitas produk Enin Store sangat memuaskan (X4), Produk di Enin
Store memiliki harga yang terjangkau (X5), Harga produk di Enin Store sesuai
dengan kualitasnya (X6), Harga produk di Enin Store sesuai dengan kualitasnya
(X6), Harga produk di Enin Store sesuai dengan harga dipasaran (X7), Enin store
memasarkan produknya melalui media sosial (X8), Setiap pembelian barang
dengan harga tertentu di Enin Store mendapatkan diskon (X9), Lokasi Enin Store
yang strategis (X10), Tempatnya nyaman saat berbelanja (X12), Karyawan Enin
Store memberikan pelayanan yang ramah (X13), Karyawan Enin Store sigap
dalam melayani konsumen (X14) yang telah memenuhi syarat MSA sebesar 0,5
dari keseluruhan indikator.
Kata Kunci :Faktor yang dipertimbangkan, Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101766 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |