GLEDY ANGNETASYA PEA (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPUASAN KONSUMEN GRAB DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Gledy Angnetasya Pea, C 201 15 045. Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk Kepuasan Konsumen Grab Di Kota Palu, dibimbing oleh Rosida P. Adam.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang membentuk kepuasan konsumen Grab di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 80 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat empat faktor-faktor yang membentuk kepuasan konsumen Grab di Kota Palu. Faktor pertama adalah daya tanggap yang terdiri dari indikator ketepatan waktu, harga, kejelasan informasi, dan kemudahan penggunaan aplikasi. Faktor kedua adalah kehandalan yang terdiri dari indikator kondisi kendaraan, akses jaringna, kecepatan pelayanan dan etika pelayanan. Faktor ketiga adalah empati terdiri dari mengutamakan keselamatan dan referensi teman. Faktor kempat adalah jaminan yang terdiri dari atribut kendaraan, rasa aman dan kemudahan pembayaran.
.
.Kata Kunci: Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/101767 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |